Total Pageviews

GENIUS CODE : cara selesaikan masalah dalam tidur

Nota: artikel ini admin jumpa di internet. Kepada owner artikel ini, trima kasih berkongsi. Siapapun anda, kami panjatkan alfatihah dan keberkatan pada anda. Terima kasih



Genius Code: kehebatan minda bawah sedar dalam selesaikan masalah

Genius Codedigunakan untuk menyelesaikan masalah, memperoleh gagasan-gagasan baruatau menjawab pertanyaan serta persoalan yang menghantui fikiran kita.Maklumat dan solusi untuk menyelesaikan permasalahan kita dapatdilakukan sewaktu anda tidur. Genius code bekerja sewaktu anda tidur, maka manfaat-manfaat tersebut dapat diperoleh tanpa harus menggunakan waktu khusus untuk berfikir atau merenung. Ibaratkata pepatah “ sambil menyelam minum air” sambil beristirahat kitaberfikir, fisikal yang letih kembali segar, sambil beberapa persoalanjuga dapat diselesaikan. Jika dibandingkan dengan proses intelektual dan proses kreatif seperti biasanya, Genius Code memiliki beberapa kelebihan. Selain efisien dalam hal memanfaatkan waktu, Genius Code juga bersifat semulajadi dan genuine. Karena proses yang terjadi pada dasarnya adalah mengambil dan mengolah resource dan informasi yang ada dalam diri kita sendiri, yang telah terakam dan ter-file dalam minda bawah sedar kita. Sehingga hasil pemikiran Genius Code juga bersifat Unique, dalam erti kata untuk suatu persoalan yang sama, dapat diselesaikan hanya mengunakan tidur.

Latihan Genius Code

Pejamkanmata Anda sekarang! Apa yang Ada lihat? hitam. Sekarang fikirkan suatuobjek , Objek apapun tidak menjadi masaalah asalkan ia bersifatfizikal. Sekarang pejamkan mata Anda! Apa yang Anda lihat? Ya, objekitu yang anda lihat. Mengapa? Kerana fikiran Anda sedang berkerjamemikirkan benda itu. Genius Code berkerja pada gelombang otak Alpha-Theta, iaitu diantara gelombang Beta (normal, state of awareness) dan Delta.Apa yang terjadi adalah kita tidur dengan nyenyak dan otak kita sudahtidak dapat menerima rangsangan atau informasi dari indera kita.

Hypnotist dan Hypnotherapist menyebut gelombang Alpha-Theta sebagai Hypnosis State atau Suggestible State. Untuk mempertahankan otak agar dapat berkerja dalam keadaan Genius Code, kita harus mempertahankan gelombang otak agar tetap berada di gelombang Alpha-Theta. Perlahan-lahan kita tinggalkan gelombang Beta, seperti saat biasanya kita mulai tertidur, namun bertahan agar tidak berterusan sampai ke Delta. Berikut langkah-langkah latihan untuk mencapai Genius Code
state

1. Persiapan
Paparkan issueatau permasalahan yang ingin kita selesaikan dan sejelas mungkin dalamsekeping kertas. Baca berulang-ulang sampai secara visual kita dapatmembacanya tanpa perlu kita melihat kertas itu lagi. Kalau perlukuatkan suara anda. Sehingga secara auditori telinga kita dapatmendengarnya meskipun pada saat kita sudah tidak membacanya lagi.Biarkan kertas dan alat tulis tetap berada di tempat tidur kerana akandigunakan untuk secepat mungkin mencatat output dari Genius Code state.

2. Memulakan
LakukanRelaksasi. Nyamankan diri Anda secara fisik. Gunakan pakaian yanglonggar. Kendurkan otot-otot yang tegang dan kendurkan bahagian-bahagian tubuh yang terasa kaku. Lalu pejamkan mata danrasakan kenyamanan di seluruh tubuh sampai kendur dan ringan. LakukanAffirmasi “Aku lakukan Genius Code. Badanku tidur dengan nyaman.Fikiranku berfungsi optimal untuk menemukan jawapan atas persoalan …..(sebutkan issue yang akan Anda fikirkan).

Perlahan-lahan munculkan secara visual (sambil tetap memejamkan mata) gambaran issueyang telah Anda tuliskan di selembar kertas tadi. Visualkan senyatamungkin tulisan-tulisan Anda di depan mata Anda. Jika tadi Andamembacanya dengan suara kuat, dengarkan kembali di telinga Anda suaraketika Anda membacanya tadi.

3. Memproses
Perlahan-lahanrasakan tubuh Anda semakin ringan dan visualisasi Anda mulai mengabur(tidak se”vivid” ketika Anda mulai melakukan visualisasi). Rasakanbahwa Anda mulai tidak dapat menggerakkan anggota badan Anda, sepertimenggerakkan kaki, menggerakkan leher atau memindahkan tangan. TapiAnda masih tetap mendengar suara yang masuk ke telinga Anda. Jaga agarAnda tetap boleh mendengar suara dari luar meskipun Anda sudah tidakdapat bereaksi lagi terhadap rangsangan tersebut. Saat ini Anda sudahmulai masuk ke Genius Code state.

4. Hasil
Perlahan-lahan Anda akan mulai memperoleh hasil dari Genius Codestate . Visual Anda akan melihat gambar atau tulisan-tulisan lain yangmerupakan jawapan dari persoalan-persoalan yang tadi Anda ajukan.Telinga Anda akan mulai mendengar suara yang merupakan gagasan-gagasanbaru atas rencana-rencana Anda. Anda merasakan ada keinginan-keinginanuntuk melakukan aktiviti yang merupakan langkah-langkah konkrit untukmeyelesaikan permasalahan Anda.

Jika Anda tiba-tiba terjaga dari tidur dan berhubung dengan realiti, segera
catat apa yang terakhir Anda lihat, dengar atau rasakan sebagai hasil dari Genius Code Anda. Kerana ini berasal dari Unconscious, jika Anda tidak segera mencatatnya, boleh jadi Anda akan segera kehilangan. Cara lain untuk segera me-record hasil Genius Code Anda adalah dengan menyiapkan alat perakam seperti Ipod atau Tape Recorder.

Proses ini boleh dilanjutkan kembali bila anda kembali melanjutkan tidur. Baik untuk issue yang sama maupun issue yang lain. Pada saat-saat awal kita melatih Genius Code,boleh jadi saat bangun tidur tubuh kita merasa kurang selesa. Mungkinterasa pegal, berat atau seperti gejala kurang tidur lainnya. Perkaraini normal kerana tubuh kita memerlukan waktu untuk mengadaptasi dengansesuatu yang terjadi di luar kebiasaan sehari-hari. Dengan latihan yangteratur dan berulang-ulang, seluruh tubuh kita akan berdamai dengankebiasaan baru kita (parts integration), dan lama-kelamaan ikut menikmatinya pula.
Share this post :

+ comments + 1 comments

Anonymous
August 2, 2014 at 7:50 AM

saya xyau taip brtol ke x..
slepeas pejam mata kens buat apaa?
x bolah baca mata prjam....

Post a Comment

Artikel lama Nusanaga

ALL TIME POPULAR

 
TEAM: TUBEPANAS | atasbawah | fan page
Copyright © 1999. Nusanaga - All Rights Reserved
Template Created by NUSANAGA Published by hasellusiby
Proudly powered by Blogger